Bimas Katolik Jawa Timur

Perayaan Natal Keluarga KORPRI Kristiani Kemenag Kab. Malang

Sabtu, 18 Januari 2020 By: Rudi M

Kab. Malang - Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang, demikian yang menjadi tema dalam perayaan Natal anggota Korpri Kristiani di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Malang. Acara dihadiri oleh sekitar 80 pegawai, guru, penyuluh beserta undangan. Acara yang dikemas secara sederhana namun penuh makna diselenggarakan di aula Kantor Kemenag Kab. Malang Jl. Kolonel Sugiono 266 Malang.

Pdt. Sumei Adi, S.Th. dari Turen mengajak agar para ASN yang menjadi pelayan masyarakat, dapat menjadi orang yang bisa diterima oleh semua kalangan. Sehingga dapat mewujudkan tema untuk menjadi sahabat bagi semua orang. ASN harus bisa mengosongkan diri dan merendahkan diri. Dapat melepaskan segala atribut jabatannya sehingga dapat sejajar dengan semua orang. Karena syarat menjadi sahabat adalah tidak adanya sekat-sekat baik status maupun jabatan.

Setelah acara doa bersama selesai, dilanjutkan dengan perayaan dan ramah tamah yang dihadiri oleh Kepala Sub Bag TU selaku wakil Kepala Kemenag, didampingi oleh para Kasi, Pengawas Hindu, Pengawas Budha serta tamu undangan lainnya.

Acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 18 Januari 2020 tersebut dapat membawa makna tersendiri bagi para ASN Krstiani untuk meningkatkan kinerja berdasarkan semangat Natal dan pesan atau hikmat Natal tahun ini.



Copyright (C) Bimas Katolik Jatim 2020