Bimas Katolik Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur

Selamat Datang di Website Bimas Katolik Provinsi Jawa Timur
Malang-Batu-Pasuruan  Pembinaan Jajaran Bimas Katolik Kantor Kemenag Kab. Malang
Editor: midur Update: 04-12-2012

Bimas Katolik Kabupaten Malang kini telah memiliki personil yang lebih lengkap meskipun secara kuantitas masih sangat kurang, demikian disampaikan oleh Penyelenggara Bimas Katolik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Malang, Drs. I.J. Wartohadi,M.Th dalam acara Pembinaan Jajaran Bimas Katolik Kabupaten Malang pada Selasa, 4 Desember 2012. Pembinaan yang dihadiri oleh seluruh personil yang terdiri dari unsur Penyelenggara, Pengawas PAK, Penyuluh Agama Katolik, Staf, dan Guru PAK tersebut bertujuan antara lain untuk menegaskan kembali tugas pokok dan fungsi masing-masing pegawai. Selain itu disampaikan pula agar para pegawai benar-benar melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan disiplin yang tinggi.

Bimas Katolik Kabupaten Malang, harus bisa benar-benar melayani masyarakat Katolik di wilayah kabupaten Malang dengan sebaik-baiknya sesuai dengan visi dan misi Bimas Katolik. Maka setiap pegawai harus mampu bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Uraian tugas masing-masing unsur kepegawaian kembali diuraikan dan dijabarkan secara rinci oleh Pak Warto - panggilan akrab untuk Penyelenggara Bimas Katolik Kab. Malang. Dalam kesempatan tersebut juga diadakan tanya jawab, usulan, serta saran untuk kemajuan bersama.

 

  
  
Kabar Daerah
 
Cari Berita

Agenda Kegiatan

-----------------------------

Pertemuan Pembinaan Guru Agama Katolik Sekolah Dasar
28-4-2017

Tulisan Populer

Work Shop Penyusunan Silabus dan RPP Berkarakter PAK SD 
Read: 65.921

MATERI MINGGU GEMBIRA MASA BIASA 
Read: 49.252

ADAKAH KEHIDUPAN SETELAH KEMATIAN ? 
Read: 45.367

Makna Ibadah dalam perspektif agama katolik 
Read: 42.530

CERITA REFLEKSIF 
Read: 40.834

Arsip



Copyright (C) 2010-2017  
  Email: admin@bimaskatolikjatim.com
Jl. Raya Juanda II Surabaya

Tampilan terbaik gunakan mozilla firefox terbaru