Bimas Katolik Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur

Selamat Datang di Website Bimas Katolik Provinsi Jawa Timur
Malang-Batu-Pasuruan  Selamat Atas Pelantikan Penyelenggara Bimas Katolik Kankemenag Kab. Malang
Editor: midur Update: 18-07-2012

Setelah jabatan Penyelenggara Bimas Katolik Kankemenag Kabupaten Malang mengalami kekosongan kurang lebih selama satu bulan, semenjak Bpk. Drs. Suwarta Marius pensiun, kini secara resmi mulai tanggal 17 Juli 2012 jabatan tersebut sudah terisi kembali. Selasa, 17 Juli 2012 pk.13.00-14.00 WIB di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Malang, telah dilangsungkan upacara Pelantikan Bpk. Drs. IJ. Wartohadi sebagai Penyelenggara Bimbingan Masyarakat Katolik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Malang.

Dengan dihadiri oleh segenap pegawai Kankemenag Kab. Malang, Bpk. Drs. IJ. Wartohadi, secara resmi dilantik oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Malang, Bpk. Akhiyar, S.Ag,MM. Sebagai rohaniwan dalam pelantikan tersebut adalah Romo Yohanes Radix, O.Carm, sedangkan sebagai saksi adalah Bpk. Drs. Robertus Angkowo, MM, yang saat ini adalah sebagai Pembimas Katolik Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur, saksi kedua dalam pelantikan tersebut adalah Bpk. Turmudji, Kasi Pekapontren di Kankemenag Kab. Malang.

Dalam sambutannya, Kepala Kankemenag Kab.Malang, Bpk. Akhiyar, S.Ag,MM memberikan beberapa petuah kepada pejabat baru tersebut agar dapat menjalankan tugas sebagai amanah dan ibadah sesuai dengan sumpah jabatan yang baru saja diucapkan. Sedangkan Pembimas Katolik Provinsi Jawa Timur, Bpk. Drs. Robertus Angkowo, MM dalam kesempatan terpisah mengungkapkan harapannya setelah pelantikan ini, semoga Pak Warto, demikian sapaan akrab untuk Penyelenggara yang baru ini, dapat mengemban tugas untuk mengembangkan Bimas Katolik di Kabupaten Malang menjadi lebih baik dan lebih maju daripada sebelumnya.

Bpk. Drs. Irmengrald Johannes Wartohadi yang pernah menjadi dosen di IPI Malang, sekarang STP-IPI Malang, sebelum menjadi Penyelenggara Bimas Katolik Kankemenag Kab.Malang adalah menjabat sebagai Pengawas Pendidikan Agama Katolik TK/SD Kab. Malang. Dengan demikian pada saat ini terjadi kekosongan Pengawas PAK TK/SD di Kab.Malang setelah Ibu MG. Suyati, S.Pd juga masuk masa purna tugas pada bulan Juli 2012 ini juga.

Selamat dan Sukses untuk Pak Warto atas dilantiknya menjadi Penyelenggara Bimas Katolik Kabupaten Malang.(RM)


 

  
  
Kabar Daerah
 
Cari Berita

Agenda Kegiatan

-----------------------------

Pertemuan Pembinaan Guru Agama Katolik Sekolah Dasar
28-4-2017

Tulisan Populer

Work Shop Penyusunan Silabus dan RPP Berkarakter PAK SD 
Read: 65.896

MATERI MINGGU GEMBIRA MASA BIASA 
Read: 49.232

ADAKAH KEHIDUPAN SETELAH KEMATIAN ? 
Read: 45.326

Makna Ibadah dalam perspektif agama katolik 
Read: 42.489

CERITA REFLEKSIF 
Read: 40.813

Arsip



Copyright (C) 2010-2017  
  Email: admin@bimaskatolikjatim.com
Jl. Raya Juanda II Surabaya

Tampilan terbaik gunakan mozilla firefox terbaru